Jumat, 22 Mei 2015

Apa Kontrak untuk Akta dan Bagaimana Apakah Ini Bekerja?

Apa Kontrak untuk Akta dan Bagaimana Apakah Ini Bekerja?

Akibat krisis ekonomi baru-baru ini dan pengetatan persyaratan pinjaman hipotek dan aturan, itu menjadi sangat sulit untuk mendapatkan disetujui untuk pinjaman rumah tradisional ketika membeli rumah. Banyak orang kehilangan pekerjaan, dipaksa untuk pindah dari rumah mereka, kebangkrutan berkas dan membayar kembali pinjamannya. Peristiwa ini hancur sejarah kredit mereka mencegah mereka dari membeli rumah dengan menggunakan hipotek tradisional meninggalkan mereka dengan hanya beberapa pilihan baik menyewa sampai kredit mereka membaik atau mencari cara untuk membeli rumah dengan beberapa jenis lain pembiayaan kreatif. Jika Anda adalah salah satu keluarga tersebut, maka kami sarankan untuk melihat ke dalam membeli rumah di kontrak untuk perbuatan.

Kontrak untuk perbuatan yang dirancang untuk membantu orang-orang dengan sejarah menjadi pemilik rumah yang buruk atau tidak ada kredit lagi. Apakah Anda mencari untuk membeli satu rumah keluarga, kondominium, town rumah atau bahkan dupleks, selalu ada cara untuk membeli bahkan jika Anda tidak memenuhi syarat untuk hipotek tradisional.

Banyak orang berpikir bahwa transaksi CD berbahaya, kompleks dan menakutkan tetapi dalam kenyataannya, mereka sangat sederhana, cepat dan mudah. Karena kesederhanaannya, sering mudah untuk mendapatkan bingung terutama jika Anda tidak sangat akrab dengan mereka. Pada artikel ini, kita akan mencoba untuk memberikan gambaran umum untuk membantu Anda mendapatkan akrab dengan transaksi CD dan membantu Anda membuat lebih terdidik keputusan real estate!

Apa yang Anda butuhkan untuk itu? Nah, tidak banyak!

Setidaknya 6-10% turun
Sumber penghasilan untuk dapat melakukan pembayaran bulanan
Sebaiknya sejarah sewa baik tetapi tidak diperlukan
Banyak orang memiliki gambaran umum tentang apa kontrak untuk perbuatan adalah tetapi sangat sedikit yang tahu semua seluk-beluk itu. Jenis transaksi tampaknya sangat mudah, cepat, dan sederhana namun bisa sangat rumit jika Anda berurusan dengan profesional di-berpengalaman atau dengan pemilik langsung.

Jadi apa kontrak untuk perbuatan dan bagaimana cara kerjanya?

Sebuah kontrak untuk perbuatan adalah perjanjian antara penjual dan pembeli dimana penjual membawa pembiayaan properti. Alih-alih menggunakan bank, pembeli membayar uang muka membuat bunga bulanan dan pembayaran pokok langsung ke penjual sampai pembayaran balon adalah karena (jika ada).

Sebagian besar kontrak untuk perbuatan di Minnesota akan memiliki pembayaran balon 3-5 tahun dengan tingkat bunga berkisar antara 5% sampai 8%. Penjual biasanya meminta setidaknya 10% ke bawah. Beberapa OK dengan serendah 5% dan lain-lain ingin sebanyak 20% dan lebih. Pembayaran Montlhy akan dihitung sama seperti pembayaran hipotek lainnya. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Anda akan membayar tingkat bunga yang lebih tinggi (5% -8% dibandingkan dengan di bawah 4% jika dibiayai melalui bank) dan Anda memiliki pembayaran balon karena dalam 3-5 tahun.

Apa yang dimaksud dengan pembayaran balon?

Pembayaran balon adalah membayar akhir jumlah yang Anda berutang penjual. Ini adalah jumlah yang Anda butuhkan untuk membayar penjual pada akhir istilah 3-5 tahun untuk memiliki kepemilikan penuh properti. Dalam kebanyakan kasus, pembeli tidak akan memiliki banyak uang menabung, sehingga mereka harus baik membiayai dengan bank atau pemberi pinjaman beberapa pihak swasta lainnya.

Cobalah untuk menjauh dari masuk ke atas penawaran meja dapur di mana Anda tidak memiliki penutupan formal dan tidak memiliki profesional yang berpengalaman membimbing Anda. Hindari membuat keputusan real estate mahal! Hal ini terlalu mudah untuk mengambil keuntungan dari pembeli yang tidak memiliki pilihan lain selain menyewa, jadi kami sangat menyarankan Anda berkonsultasi dengan seorang pengacara atau menggunakan Realtor berpengalaman untuk membantu Anda membeli rumah di kontrak untuk perbuatan di mn!

Menggunakan Realtor yang tahu tentang kontrak untuk perbuatan, akan menghemat uang dalam jangka panjang dan akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat. Namun demikian, layanan Realtor untuk pembeli benar-benar bebas karena mereka mendapatkan kompensasi oleh penjual. Jadi mengapa tidak memiliki seseorang yang tahu apa yang mereka lakukan berjalan Anda melalui proses?

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika membeli pada kontrak untuk perbuatan:

Apakah rumah benar-benar layak apa penjual meminta untuk itu? Pastikan Anda tidak berjalan ke properti di bawah air. Meskipun, sebagian besar kontrak untuk rumah perbuatan akan menjadi sedikit mahal. Melakukan penilaian jika diperlukan.
Apakah ada hak gadai terhadap properti? Pastikan Anda menggunakan perusahaan judul untuk menutup kesepakatan itu
Adalah suku bunga yang wajar? Pastikan tingkat bunga yang penjual sedang mengisi Anda masuk akal dan tidak di atas
Apakah semua pajak dan penilaian yang dibayar oleh penjual?
Pastikan Anda melakukan pemeriksaan! Menyewa seorang inspektur FHA, dia akan menunjukkan banyak hal tentang properti
Bekerja dengan Realtor, tinggal jauh dari langsung oleh penawaran pemilik
Jadi Anda memiliki kredit buruk atau tidak - jangan khawatir! Masih ada cara untuk membeli rumah di MN, Anda hanya perlu menemukan mereka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar