Kamis, 28 Mei 2015

Tips Cara untuk Investasi di Real Estate Properti

Tips Cara untuk Investasi di Real Estate Properti

Ketika merencanakan untuk berinvestasi pada properti riil, adalah penting untuk mendapatkan nasihat dari orang-orang yang terlibat dalam industri sehingga dapat memandu Anda pada jalur yang tepat. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda dalam investasi properti Anda.

Jangan berinvestasi pada properti yang bernilai tinggi. Alasan mengapa orang memilih untuk berinvestasi di real estat adalah jarang terdepresiasi. Biasanya tumbuh di nilai pada akhirnya. Agar properti Anda akan menghargai di masa depan, Anda perlu untuk menjelajah ke sesuatu yang nantinya akan menunjukkan nilai yang tinggi. Untuk memilih investasi properti yang baik, Anda perlu mencari tahu apakah properti akan memberikan banyak kembali setelah beberapa waktu. Properti harus cukup untuk menarik calon investor terutama pada demografi yang baik. Properti Anda harus memilih harus memiliki pengembalian yang tinggi untuk menjual atau leasing. Jangan melebih-lebihkan sehingga tidak akan sulit untuk menjual atau menyewakan. Ada investor lain yang ingin melakukan hal yang sama; maka, persaingan yang ketat. Hal ini penting untuk memikirkan masa depan klien Anda dalam hal bahwa Anda akan ingin menyewa keluar atau menjualnya. Akan lebih baik untuk mencari yang baru, karena ini memiliki biaya pemeliharaan yang lebih rendah dan lebih mudah ke pasar.

Jauhkan portofolio terpisah untuk masing-masing properti. Membeli rumah melibatkan banyak dokumentasi seperti aplikasi pinjaman, biaya inspeksi, materai, biaya pinjaman dan pemeliharaan, dll yang tidak boleh melebihi keuntungan Anda. Semua catatan ini harus diajukan dengan benar dan terus. Jika Anda berinvestasi pada lebih dari satu rumah, pastikan bahwa Anda menyimpan catatan terpisah untuk setiap. Mereka harus benar diberi label agar tidak mencampurnya dengan dokumen Anda yang lain akan. Alasan untuk melakukan ini adalah untuk membuatnya mudah bagi Anda untuk mengklaim mereka dari klien Anda. Setiap penyusutan harus juga dijaga.

Menetapkan tujuan yang jelas dan tepat. Ketika membeli rumah, adalah penting untuk mengetahui tujuan target Anda. Menetapkan tujuan yang jelas dan tepat akan membantu Anda untuk memutuskan jenis investasi rumah yang sesuai untuk mencapai tujuan Anda. Tujuan investasi Anda dapat berkisar dari: menyewakan rumah untuk mendapatkan, membarui dan menjualnya untuk kembali besar atau untuk meningkatkan modal Anda.

Anda perlu tahu apakah Anda mampu properti real estate. Adalah penting bahwa Anda dapat memenuhi amortisasi bulanan serta untuk memastikan bahwa Anda dapat menghadapi pembayaran hipotek bulanan. Membayar kewajiban-kewajiban ini tidak harus menyakiti anggaran pribadi atau keuangan. Jika Anda berencana investasi Anda dengan bijaksana, Anda akan dapat meningkatkan modal dan mendapatkan beberapa pemotongan pajak.

Investasi di rumah atau properti real estate membutuhkan perencanaan yang matang terutama jika Anda ingin mendapatkan penghasilan sesudahnya. Anda perlu untuk mendapatkan beberapa informasi tentang industri dan belajar mereka. Anda juga harus memilih lokasi yang baik dan persentase banding ke klien masa depan Anda. Seorang agen real estate yang berkualitas dapat membantu Anda mendapatkan rumah yang dapat memberikan manfaat ini. Di atas semua, Anda perlu memastikan bahwa semuanya di tempat dan bahwa Anda siap untuk membeli rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar