Rabu, 27 Mei 2015

The Sennett - Mengapa Apakah itu Jadi Populer Dengan Investor?

The Sennett - Mengapa Apakah itu Jadi Populer Dengan Investor?
Sennett Residence salah satu peluncuran kondominium mendatang yang akan menjadi populer dengan pembeli rumah dan investor sama! Berikut adalah alasan mengapa hal itu akan menjadi populer dan mengapa hal itu membuat investasi yang baik:
1. Lokasi
Terletak tepat di sebelah Stasiun MRT Potong Pasir, Anda dapat dijamin kenyamanan yang tak tertandingi untuk setiap bagian dari Singapura. Bepergian dengan Line Timur Laut, Anda bisa mendapatkan ke Dhoby Ghaut atau area kota dalam sepuluh menit! Jika Anda seorang pengemudi, Anda dapat dengan mudah pergi ke mana saja dalam waktu tiga puluh menit melalui Pan-Island Expressway, Central Expressway atau Kallang-Paya Lebar Expressway.
Dikelilingi oleh Sennett perkebunan mendarat yang berarti bahwa mereka low-rise, Anda dapat menikmati diblokir dan panorama pemandangan dari rumah Anda. Dalam sebuah artikel surat kabar baru-baru ini, ia melaporkan bahwa Singapura bersedia membayar sepuluh persen lebih dari harga pasar untuk rumah dengan pandangan diblokir baik. Oleh karena itu, Sennett Holiday akan menjadi investasi yang baik dengan capital gain yang baik.
2. Fasilitas
Jika Anda butuh sesuatu kapan saja, Anda pasti bisa mendapatkannya di dekatnya. Dalam tiga menit, Anda dapat tiba di NEX, mal mega yang memiliki segala sesuatu dari hewan peliharaan produk dengan kebutuhan rumah fix. Hanya dalam empat menit, Anda dapat tiba di City Square Mall, kompleks perbelanjaan besar yang merupakan one-stop shop untuk semua belanja dan makan kebutuhan Anda.
Sennett Residence juga dekat didirikan dan sekolah lokal dan internasional terkemuka seperti Sekolah Saint Andrew, Sekolah Cedar Girls ', Maha Bodhi Sekolah, Maris Stellar SMA dan Stamford American International School. Jika Anda adalah orangtua, Anda pasti akan lebih dari puas dengan pilihan ini untuk pendidikan anak Anda. Anda juga dapat mengambil hati bahwa ketika Anda berencana untuk menyewakan atau menjual properti ini di masa depan, akan ada permintaan karena kemudahan yang tak tertandingi dan fasilitas yang tersedia!
3. Harga Properti di samping MRT
Dalam sebuah artikel surat kabar baru-baru ini menyatakan bahwa penelitian telah dilakukan pada properti di Singapura dan temuan mengungkapkan bahwa sifat dekat stasiun MRT telah menunjukkan apresiasi harga yang lebih besar selama masa ekonomi yang baik dan lebih tahan harga selama kemerosotan pasar. Hal ini karena orang lebih bersedia untuk garpu premi untuk rumah yang stasiun MRT dekat karena kemudahan dan konektivitas yang sangat baik ke seluruh Singapura.
Kesimpulannya, Sennett Holiday membuat properti investasi yang baik karena situs pilihannya, sejumlah besar fasilitas yang tersedia dan capital gain potensial dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar