Rabu, 27 Mei 2015

Peringatan Emptor: Membeli Penjualan pendek dan Foreclosures

Peringatan Emptor: Membeli Penjualan pendek dan Foreclosures

Beberapa di komunitas real estate akan setuju dengan ide bahwa dua kata kunci terpanas di pasar real estate saat ini adalah penjualan pendek dan penyitaan. Dengan tingkat suku bunga terendah bersejarah dan harga yang telah jatuh secara substansial dari tahun 2007 tertinggi pembeli mereka keluar dari kayu untuk menemukan "mencuri" di setiap lingkungan. Bagi banyak ini berarti mencari properti tertekan - yaitu penjualan pendek dan penyitaan. Pembeli percaya bahwa sifat ini menawarkan kesempatan terbaik untuk mendapatkan banyak tetapi membeli properti ini membutuhkan pengalaman dan hati-hati. Banyak kali kondisi properti tertekan kurang diinginkan dan ada dua masalah utama pembeli harus diwaspadai.

Kondisi Properti

Semua penjualan pendek dan penyitaan mulai dengan cara yang sama, dengan pemilik rumah yang tidak bisa lagi mampu untuk membayar hipotek. Jika seseorang tidak mampu membayar hipotek dan dipaksa untuk meminta pemberi pinjaman untuk penjualan singkat sangat tidak mungkin bahwa pemilik rumah ini akan memiliki uang yang cukup untuk pemeliharaan dan perawatan dari rumahnya. Pemilik rumah tunggakan dapat tetap di rumah mereka untuk manapun dari 12-36 bulan, sambil tidak menjaga dengan pemeliharaan rutin rumah membutuhkan. Jika penjualan pendek tidak berhasil dan rumah yang diambil alih pada tidak jarang untuk melihat pemilik rumah membalas dengan menghapus peralatan atau kadang-kadang bahkan sangat merusak rumah. Ketika membeli penjualan pendek atau penyitaan, pastikan untuk menghubungi terkemuka, mengalami inspektur rumah dan menghabiskan waktu benar-benar mengevaluasi properti. Dapatkan kontraktor untuk memberikan perkiraan tertulis pada setiap pekerjaan yang perlu dilakukan.

Penghuni properti

Penjualan pendek biasanya ditempati oleh pemilik rumah mencoba untuk menyelenggarakan penjualan pendek atau penyewa pemilik rumah. Pemilik rumah biasanya membantu karena mereka memiliki sesuatu untuk mendapatkan tapi penyewa tidak selalu. Sering kali penyewa membayar sewa tetapi pemilik tidak membayar hipotek. Hal ini dapat menyebabkan ketegangan dan bahkan menyebabkan situasi di mana penyewa menjadi liar non-membayar. Penyitaan biasanya tidak diduduki tapi kadang-kadang dapat disewa oleh pemberi pinjaman atau ditempati oleh penghuni liar. Ketika membeli properti tertekan, pastikan untuk hati-hati menilai yang saat ini tinggal di properti dan apa yang sewa, jika ada, ada dan bersiaplah untuk memiliki untuk mengusir penghuni liar non-membayar.

Membeli real estate tertekan pintar tapi tidak membutuhkan bantuan ahli. Hubungi ahli real estate lokal membuat keputusan akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar