Kamis, 21 Mei 2015

Sebuah Panduan Dasar Untuk Membeli Properti Di Portugal

Sebuah Panduan Dasar Untuk Membeli Properti Di Portugal

Seiring dengan Spanyol, Portugal berbagi posisi teratas menjadi go-ke tujuan untuk sebagian besar ekspatriat Inggris. Dengan sebagian besar pensiun dan menikmati matahari, laut dan anggur, tidak melupakan kualitas hidup yang sulit untuk mencocokkan di sini di Inggris. Sangat mudah untuk melihat mengapa itu adalah tujuan wisata yang besar juga.

Tempat teratas untuk membeli properti Portugal tidak diragukan lagi dibagi antara Algarve, Madeira dan Faro. Termasuk, tempat lain seperti Lisbon dan Albufeira yang juga lokasi populer bahwa orang-orang dari Inggris memilih untuk tinggal.

Tetapi jika Anda berpikir untuk membeli properti di Portugal ada banyak tindakan pencegahan dan daerah yang harus dipahami, terutama karena itu adalah negara yang berbeda yang memiliki undang-undang dan peraturan yang berbeda. Sebelum mengambil lompatan, mari kita jangka pendek melalui proses pembelian.

Proses Pembelian dan Biaya Terlibat

Untuk dapat membeli properti di mana saja di Portugal non-penduduk wajib memiliki Representative Fiskal, yang bisa menjadi pengacara yang merupakan penduduk di Portugal, dan mendapatkan Nomor Fiskal dari kantor pajak setempat. Hal ini akan memungkinkan Nomor Fiskal untuk direkam bersama dengan setiap dokumen yang digunakan selama proses pembelian. Dan akan digunakan dalam proses membuka rekening bank di Portugal.

Awal proses melibatkan memberikan deposit kepada vendor atau agen real estat. Ketika membeli properti di Algarve itu perlu dicatat bahwa semua deposito tidak dapat dikembalikan.

Ada dua tahap utama yang terlibat ketika membeli sebuah properti yang dikenal sebagai kontrak promissory dan akta akhir. Kontrak promes adalah dokumen yang baik pembeli dan penjual atau real agen menuliskan kondisi. Ini akan mencakup hal-hal seperti kondisi harga dan pembayaran.

Disarankan untuk mencari nasihat hukum pada saat ini, untuk memastikan semuanya legit, dan bahwa tidak ada hipotek yang beredar atau persyaratan yang mungkin telah terlewatkan oleh pembeli, yang mereka tidak setuju untuk.

Sebelum tahap kedua, dan langsung setelah kontrak promes telah dibuat Anda akan diminta untuk membayar Imposto Municipal sobre Transmissoes de imoveis (IMT), yang hanya dikenal sebagai pajak pengalihan properti. Hal ini atas dasar pembayaran ini yang tahap kedua dapat terjadi.

Tahap kedua, yang dikenal sebagai akta akhir dan dikenal sebagai Escritura di Portugal. Hal ini terjadi ketika kepemilikan properti berpindah tangan. Hal ini mengharuskan semua pihak menghadiri kantor Notaris dan memberikan bukti pembayaran sebelum kehadiran Notaris.

Perlu dicatat biaya tidak terbatas hanya IMT dan harga properti. Bahkan ada banyak pertimbangan lain dan biaya yang akan diperlukan, di sini adalah daftar singkat dari beberapa biaya tambahan ketika membeli sebuah properti di Portugal:

- Biaya Hukum

- Biaya registri Tanah

- Biaya materai

- Biaya pendaftaran Properti

- PPN

- Biaya Hukum

- Biaya Estate agen

Semua ini dapat membuatnya tampak sangat menakutkan, ketika berpikir tentang pembelian properti di Algarve atau lokasi lain di Portugal. Tapi dengan nasihat hukum profesional, proses dapat menjadi lebih sederhana dan tidak terlalu bermasalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar