Kamis, 21 Mei 2015

Tips untuk Real Estate Professionals Bekerja di Pasar Meningkatnya

Tips untuk Real Estate Professionals Bekerja di Pasar Meningkatnya
Setelah awal yang sangat ringan, musim dingin telah tiba di Chicago - itu begitu dingin! Biasanya ini adalah bulan yang sangat lambat untuk real estate dengan sangat sedikit orang yang datang untuk melihat properti. Namun tahun ini, orang telah bersemangat untuk masuk ke pasar real estat, meskipun tepat setelah liburan. Sepertinya orang tidak ingin mengambil istirahat tahun ini, semua orang siap untuk menawarkan atau menjual. Tips dan pengamatan dalam artikel ini berlaku untuk setiap saat pasar real estat membaik dan persaingan sedang memanas untuk membeli real estate.
Saya sudah menulis beberapa tawaran untuk klien saya, tetapi hanya dua dari mereka telah diterima. Kedua klien sebelumnya mengajukan penawaran pada sifat-sifat lainnya, tetapi telah membayar lebih oleh pembeli lain. Jadi, klien ini dipahami bahwa untuk berhasil mendapatkan properti, mereka perlu untuk menawarkan harga yang sangat wajar dari awal, jika tidak maka akan meninggalkan terlalu banyak ruang dan waktu bagi orang lain untuk datang dan menawar lebih tinggi. Sebagai contoh, salah satu penawaran yang kami buat adalah dalam waktu empat jam dari daftar yang dibuat publik dan harga dalam 97% dari harga yang diminta, oleh karena itu, penjual menerima tawaran kami dan kami memiliki kontrak yang ditandatangani dalam waktu 24 jam dari daftar tersebut .
Pada saat yang sama, di pasar ini, pelanggan saya telah kehilangan beberapa properti. Untuk beberapa kita bisa melihat properti, tetapi beberapa memiliki kontrak yang ditandatangani dengan pemilik sebelum kita bahkan bisa melihat properti.
Tips di bawah ini sangat penting di saat seperti ini ketika pasar membaik.
1) memiliki surat pra-persetujuan siap
2) mengatur pencarian otomatis untuk klien dalam aplikasi MLS Anda
3) memberitahu klien untuk memeriksa email sering sehingga mereka menerima pemberitahuan otomatis pencarian segera
4) membuat janji untuk menunjukkan kepada mereka sifat segera setelah mereka menunjukkan minat
5) mengirim klien baru-baru 6 bulan sejarah dijual untuk unit serupa di gedung atau di lingkungan
6) memberitahu klien tentang pentingnya membuat penawaran yang masuk akal.
Juga, saya telah memperhatikan bahwa ketika pasar sedang mengambil cepat, beberapa harga daftar rendah dibandingkan dengan permintaan pasar. Mereka mungkin harga cukup mengingat sejarah dijual sebanding, tapi ketika permintaan meningkat, mereka bisa dengan mudah dijual dengan harga lebih tinggi. Karena itu, ketika semacam ini daftar datang, kita harus memberitahu klien kami bahwa tidak ada begitu banyak ruang untuk negosiasi jika mereka tertarik pada unit sebagai jika tidak, mereka akan overbid oleh pembeli lain.
Tahun lalu, pasar masih memiliki daftar aktif yang cukup untuk memilih dari, sehingga bagian yang sulit untuk pembeli untuk memilih properti yang tepat dan menegosiasikan harga yang baik. Sekarang, ketika pasar meningkat, hal itu tidak akan menjadi tahun yang mudah bagi pembeli karena pasar berfluktuasi begitu banyak, sehingga sulit untuk menemukan properti yang tepat untuk pembeli. Jika pembeli tidak siap, dan Anda tidak ingin mendorong mereka banyak, maka pembeli Anda akan kehilangan semua kesempatan yang baik. Jadi jika pembeli Anda serius ingin membeli, pastikan mereka siap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar