Kamis, 28 Mei 2015

Hal Biasanya Kiri Off The Checklist Ketika Membeli Real Estate

Hal Biasanya Kiri Off The Checklist Ketika Membeli Real Estate

Tindakan membeli real estate adalah kompleks dan ditarik keluar untuk alasan yang baik. Pembuatan seperti investasi yang besar tidak boleh dianggap enteng, dan ada sejumlah pertimbangan eksternal yang harus dua kali diperiksa sebelum Anda menandatangani apa pun.

Apakah Riset Anda

Selain dari keprihatinan biasa biasanya terkait dengan membeli real estate (apakah itu memiliki jumlah yang tepat dari kamar tidur / kamar mandi? Apakah itu di lingkungan yang baik? Dapatkah saya membelinya?), Penting untuk memastikan Anda benar-benar mendapatkan apa yang Anda bayar . Hal ini dapat ditentukan hanya dengan melakukan penelitian Anda, menyelidiki bahwa segala sesuatu seperti yang diiklankan. Sebelum Anda membeli, periksa apakah ada klaim yang ada atau easements atas properti, mendapatkan penilaian independen, dan tidak pernah takut untuk pergi jika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan Anda.

The Kesulitan dari Swasta

Sebuah keenakan pada dasarnya adalah hak seperti itu seorang individu, atau kadang-kadang masyarakat, memiliki lebih dari bagian dari bagian tertentu dari real estate. Hal ini memungkinkan mereka untuk memasuki properti Anda untuk tujuan melewati, baik karena ketidakmampuan untuk mendapatkan akses dengan cara lain, atau untuk tujuan kenyamanan. Contoh ini akan jika properti Anda didukung ke taman umum atau pantai, mungkin ada jalur yang encroaches di tanah Anda yang pejalan kaki berhak untuk menggunakan.

Judul dan Pendaftaran

Cara termudah untuk menentukan apakah ada kenikmatan, atau klaim lain untuk hak kepemilikan, pada real estat adalah dengan teliti memeriksa semua dokumen judul. Gagal menangkap ini dapat menyebabkan Anda untuk membayar lebih dari apa properti bernilai (sebagai kenikmatan akan mendevaluasi tanah ke mana), atau mengikat engkau dalam proses hukum yang rumit terkait dengan konflik kepemilikan.

Mencari Opini Kedua

Bila memungkinkan, adalah bijaksana untuk mendapatkan sendiri penilaian real estat independen Anda sebelum pergi ke depan dengan pembelian. Dalam hal pembeli tidak ingin Anda melakukan hal ini - berhati-hatilah, mereka dapat menggembungkan nilai properti. Setidaknya Anda harus membandingkan harga untuk penjualan real estate lainnya yang sejenis di wilayah tersebut, dan masuk ke dalam negosiasi sesuai. Setelah semua, pengetahuan adalah kekuatan.

Percayalah Insting Anda

Ini mungkin merasa seperti setelah seperti proses intens yang tidak ada akan kembali. Hal terakhir pada daftar Anda harus memastikan bahwa Anda masih ingin pergi melalui dengan pembelian. Membeli real estate tidak mudah dibatalkan, sehingga sebelum Anda menyelesaikan keputusan Anda luangkan waktu dan mengevaluasi sekali dan untuk semua jika ini benar-benar properti untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar