Rabu, 27 Mei 2015

Pastikan Anda Memiliki Uang untuk Tutup Escrow

Pastikan Anda Memiliki Uang untuk Tutup Escrow

Anda seorang pembeli rumah pertama kali dan Anda telah menemukan rumah impian Anda. Anda senang karena sejauh ini, semuanya berjalan lancar. Anda disetujui oleh pemberi pinjaman Anda, Anda memiliki uang muka mereka meminta dan penjual bersedia membayar 3 persen dari biaya penutupan.

Anda mulai packing, ya Anda pindah ke tempat tinggal baru dalam waktu satu atau dua minggu. Kemudian mereka melemparkan kata pada Anda bahwa Anda berhenti mati di trek Anda - escrow. Anda belum pernah mendengar ini sebelumnya, dan tidak tahu apa artinya. Nah, Anda lebih baik belajar dengan cepat dan pastikan Anda memiliki uang untuk menutupnya atau Anda akan membongkar semua kotak yang cepat dari yang Anda pikirkan.

Memahami Escrow

Escrow adalah prosedur hukum yang dimaksudkan untuk melindungi semua pihak yang terlibat: pembeli, penjual dan pemberi pinjaman. Pihak ketiga dapat menjadi perusahaan escrow, agen escrow atau pengacara. Mereka diberi semua dana, dokumen dan dokumen sehubungan dengan penjualan rumah, memastikan semua kontinjensi - atau ketentuan - terpenuhi sebelum perusahaan hipotek melepaskan dana dan judul rumah yang ditandatangani di atas. Ketentuan biasanya meliputi harga jual, inspeksi rumah, dan memastikan gelar jelas.

Memilih Escrow Agent

Sangat penting bahwa agen escrow yang tepat dipilih; dapat berarti perbedaan antara Anda menutup kesepakatan pada rumah baru Anda dalam waktu 30 sampai 60 hari, atau, ditarik keluar proses panjang yang meninggalkan harta benda Anda di kotak selama berbulan-bulan.

Tanyakan teman-teman dan keluarga jika mereka dapat merekomendasikan agen escrow baik. Hal ini penting mereka kembali panggilan segera, sopan, dan menjelaskan rincian dalam hal Anda dapat dengan mudah memahami. Mereka harus berpengetahuan - ini mungkin merupakan karakteristik yang paling penting.

Pastikan Anda meluangkan waktu untuk mewawancarai agen potensial Anda. Tanyakan kepada mereka tentang pengalaman mereka di industri, bagaimana mungkin pemberi pinjaman mereka telah bekerja dengan di masa lalu dan pengalaman mereka dengan penanganan dokumen pinjaman.

Biaya Escrow

Ini adalah di mana Anda harus siap. Agen escrow tidak bekerja secara gratis. Agen ini mengenakan biaya untuk setiap service, dan ini dapat mahal tergantung pada berapa banyak layanan mereka melakukan. Baik Anda dan penjual harus membagi biaya-biaya tersebut, namun, ini perlu diputuskan sebelum penutupan escrow. Misalnya, penjual bisa membayar biaya judul, sementara Anda membayar biaya pengacara. Biaya ini bervariasi sesuai dengan negara Anda tinggal di.

Namun biaya lain yang terkait dengan escrow, dan mungkin pengenalan pertama Anda untuk itu, adalah deposito uang sungguh-sungguh yang datang dengan tawaran yang Anda buat. Ini terpisah dari pembayaran Anda ke bawah, tetapi masuk ke escrow tepat bersama dengan segala sesuatu yang lain. Deposit ini menunjukkan Anda serius tentang pembelian rumah. Ini juga bervariasi. Jumlah rata-rata, meskipun, adalah 1 sampai 3 persen dari harga jual.

Pentingnya Escrow

Jika Anda tidak pastikan Anda memiliki uang untuk escrow, Anda dapat mencium selamat tinggal rumah Anda. Kecuali escrow dibuka dan agen bisa mengatakan, "Ya, setiap kontingensi kontrak telah dipenuhi," tidak ada penutupan. Ada satu bagian yang lebih penting dari ini, meskipun. Agen escrow adalah orang yang melepaskan dana dan dokumen kepada pemberi pinjaman.

Membeli rumah pertama Anda adalah proses yang rumit, namun, jika Anda dipersiapkan terlebih dahulu untuk segala sesuatu yang datang dengan cara Anda, Anda dapat mulai bergerak kotak-kotak ke rumah baru Anda lebih awal daripada kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar